Tuesday, May 11, 2010

Sanyo's electric bicycle charges battery

Sanyo di Jepang mengumumkan dalam siaran pers "Eneloop Hybrid Bicycle" yakni baterai yang dapat diisi pengendara pada saat mengayuh di jalan datar. di model sebelumnya Sanyo pada tahun 2008 telah memanfaatkan energi dari pengereman ketika sepeda berjalan menurun ("Loop Charge Mode").
 
Eco dikenal daya Mode, Sanyo akan menggunakan sistem baru dalam model berikutnya Eneloop, yang CY-SPL226 (26 inci berdiameter roda / digambarkan pada bagian atas) dan CY-SPL224 (diameter roda 24-inch). Penunggang masih dapat mengisi baterai 25,2 7,6 V-Ah melalui Loop Charge Mode, tetapi sekarang memiliki lebih banyak pilihan untuk menghemat energi lebih lama naik jarak dengan sistem baru (Sanyo mengatakan Eco Mode Mengisi meningkatkan jarak perjalanan dibantu oleh sekitar 53%)

Dua model baru memiliki kelebihan jarak perjalanan dibantu hingga 68km 55km dan bahkan ketika dilengkapi dengan baterai ekstra. Sebuah biaya penuh baterai memakan waktu 280 menit.

Sanyo berencana untuk mulai menjual sepeda elektrik ini di Jepang pada tanggal 28 April dengan harga dibandrol $ 1.800 per unit. sayangnya tidak dikatakan kapan sepeda ini akan dijual di luar Jepang

No comments:

Post a Comment